Sabtu, 23 November 2013

 Pada kesempatan kali ini saya akn memposting tentang  Ringkasan Naruto Chapter 501 sampai Naruto Chapter 520. Berikut ini ringkasannya :


Akhirnya Naruto berhasil mengendalikan chakra Kyuubi dan ia mendapatkan kekuatan baru seperti dapat mendeteksi Niat buruk  seperti saat menemukan kisame yang berada di Samehada. Dan Killer Bee dan Yamato juga tidak tauhu kalau Kisame di Samehada. Tapi Naruto belum bisa mengendalikannya secara sempurna krena kekuatannya sangat besar. Kemudian Kisame melarikan diri tapi dia dihadang oleh Gai . Dan terjadi pertarungan sengit.

 Gai yang menggunakan Asa Kujaku memenangkan pertarungan tapi Kisame membawa informasi yang dititipkan ke Hiunya dan Hiunya pun lari ke laut untuk membawa informasi Ke markas Obito. Di tempat lain, Konan melawan Obito. Pertarungan pun berlangsung menarik. Konan sudah  hampir menang tapi Obito menggunakan Izanagi dan menyerangnya dari belakang. Dan Konan pun mati. Kemudian terjadi pertarungan Tsuchikage lawan Deidara dan Kabuto. Kabuto berhasil menculik Yamato dan melarikan diri ke markas. Setelah selesai pertarungan Naruto berlatih untuk dapat mengendalikan chkra Kyuubi secara sempurna didampingi Killer Bee. Aliansi Shinobi sudah siap dengan pelindung kepala yang baru dan masing-masing divisi ada ketua, yaitu divisi satu Darui, divisi 2 Kitsuchi dan divisi 3 Kakashi dan Gaar berperan sebagai ketua divisi 4 dan Komandan Pasukan Utama. Di sisi lain Kabuto mempersiapkan Edo tenseinya antara lain mantan anggota akatsuki, mantan Jinchuriki , mantan Kage dan terakhir ninja-ninja berbakat serta Obito mempersiapkan Zetsu Putihnya yang berjumlah 100.000. Kedua belah pihak mulai bergerak. Sementara itu, Darui dan Anggotanya mempersiapkan jebakan.

Pada saat itu Deidara dan Sasori menyerang dan terjadilah pertarungan yang sengit. Kemudian Sai menyerang dan Kankuro pun bertindak cepat dengan bonekanya untuk menangkap Sasori dan Deidara. Di sisi lain, Naruto sedang berlatih Bom Bijuu. Sayangnya , Naruto tidak bisa melakukannya. Di sisi lain, Obito ingin tahu cara menggunakan edo tensei dan cara mengehentikan. Dan Kabuto pun mengajarinya.

Terima kasih anda telah membaca Ringkasan Naruto Chapter 501 sampai Naruto Chapter 520, dan baca kisah selanjutnya yaitu Ringkasan Naruto Chapter 521 sampai Naruto Chapter 530 yang diterbitkan pada hari Sabtu , 30 September 2013.

0 komentar:

Posting Komentar