Senin, 16 Desember 2013

Jutsu yang dimiliki Hasirama Senju

Pada kesempatan kali ini saya akan memposteng tentang berbagai macam jutsu yang dimiliki oleh  hasirama senju. Hasirama adalah salah satu ninja yang paling hebat yang menggunakan elemen kayu sebagai jutsunya Berikut ini jutsu-jutsunya :


1.Senjutsu Mode
Senjutsu (仙术, harfiah berarti "Teknik Sage") mengacu pada teknik yang memungkinkanpengguna untuk merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam (自然 エネルギー,shizen enerugī) yang berada di sekitarnya.

Bentuk ketiga senjutsu juga telah diperkenalkanyang digunakan oleh Hashirama Senju.Tidak seperti metode sebelumnyaHashirama tidak menampilkan sifat hewani dimana biasanya para pengguna senjutsu akan terlihat seperti hawan contoh : Jiraiya seperti Katak dan Kabuto seperti ularbelum diketahui di mana dia belajar senjutsu apakah dilatih di tempat pelatihan Sage legendaris atau hasil ciptaanya sendiri.
 
Senjutsu Hashirama mampu menggunakan Sage ModePenguasaan ditunjukkan oleh kemampuannya untuk mengaktifkan Sage Mode dengan seketikaTransformasi inimemberikan kemampuan peningkatan fisiknya seperti kecepatandaya tahan dan kekuatanDemikian juga dengan ninjutsutaijutsudan genjutsu yang meningkat pesat.Sebuah bukti untuk ini adalah Senpou : Shinsuusenjuyang memiliki ukuran jauh lebih besar dari daerah sekita dan bahkan Kurama dalam Susanoo Armor Mode, selain itu hasirama juga dapat menyembuhkan dirinya yang tadi kena serangan dapat sembuh dengan cepat.

2. Genjutsu: Bringer-of-Darkness Technique 


Jurus ini digunakan pada saat , Orochimaru menghidupkan Hasirama dan Tobirama untuk melawan Hiruzen Sarutobi. Kemudian Hasirama menggunakan jurus ini dan disekitar Sarutobi menjadi gelap. Pada saat itu hasirama dan tobirama menyerangnya. Dan Sarutobi tidak menyadarinya karena gelap.

3.Hokage-Style Sixty-Year-Old Technique — Kakuan Entering Society with Bliss-Bringing Hands

Sebenarnya jurus ini milik Hasirama , tapi Yamato mendapat sel Hasirama jadi bisa menggunakan jurus ini. Jurus ini bertujuan untuk menekan chakra. Contohnya : Pada saat Naruto berubah menjadi ekor 4 , kemudian yamato menggunakan jurus ini dan akhirnya naruto berhenti berubah.

4.Sage Art: Wood Release: True Several Thousand Hands
Teknik ini tampaknya dipengaruhi oleh bodhisattva Buddha belas kasih, Avalokitesvara, juga dikenal sebagai "Senju Kannon" (千手 観 音 Secara harfiah berarti "Seribu Bersenjata Kannon").Setelah memasukkan Sage Mode, Hashirama menciptakan patung kayu dari proporsi titanic, mudah mampu kerdil binatang berekor seperti Kurama. Ribuan tangan berasal dari belakang patung di baris konsentris yang tak terhitung jumlahnya, sementara dua tangan utamanya yang tergenggam seperti sedang berdoa. Patung dapat melayani berbagai tujuan dalam pertempuran dari pertempuran atas nama Hashirama, untuk membela dan bahkan menggunakan teknik lain dengan itu. Ukuran menyimpang dari teknik ini membuat hampir tidak mungkin untuk menyerang Hashirama, yang memungkinkan dia untuk tetap diam untuk mengisi chakra senjutsu nya.

5. Wood Release Secret Technique: Nativity of a World of Trees


Dalam bahasa Jepang, "lautan pohon" (树 海, Jukai) adalah suatu ungkapan mengacu pada luas besar hutan lebat. Teknik Pertama berubah kanji terakhir dari laut (海) ke dunia (界), mungkin untuk memperkuat kebesaran hutan dibuat. Setelah menjebak lawan dalam pohon raksasa, Hashirama menggenggam tangannya dan menyebabkan pohon meledak, menyebabkan kerusakan pada sasarannya. Di sisi lain, setelah menahan target dengan sulur-sulur kayu, Hashirama memberikan chakra bertenaga pukulan, mengirimkan target menabrak turun melalui pohon-pohon.

6. Wood Release Advent of a World a Flowring Trees


Pada jurus ini , Hasirama mengeluarkan Phon yang berbunga. Begitu bunga nya mekar langsung mengeluarkan asap kuning yang beracun jika dihirup.

7. Wood Release: Wood Human Technique

8. Wood Release: Wood Dragon Technique




Terima kasih anda telah membaca blog ini yang berjudul Jutsu-jutsu yang dimiliki Hasirama Senju. Di blog ini juga terdapat Jutsu gabungan naruto dan sasuke serta jutsu yang hanya dimiliki oleh kabuto

0 komentar:

Posting Komentar