Kamis, 07 November 2013




Liverpool - Philippe Coutinho sudah kembali bermain untuk Liverpool usai absen cukup lama. Brendan Rodgers pun menyambut baik kembalinya pemain yang disebutnya hebat itu.

Sebanyak lima laga dilewatkan oleh Coutinho akibat cedera bahu yang didapatnya saat The Reds melawan Swansea City pada pertengahan September lalu.

Setelah sukses menjalani operasi pada 24 Sepetember lalu, Coutinho baru kembali bermain saat Liverpool tunduk 0-2 dari Arsenal dalam laga Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (3/11/2013).

Meski Liverpool kalah, Rodgers ternyata cukup puas dengan performa Coutinho yang cuma tampil satu babak saat laga melawan Arsenal. Rodgers juga menegaskan bahwa kehadiran pemain asal Brasil itu penting buat penguasaan bola The Anfield Gank.

"Kami membawa Coutinho dan dia membuat lapangan sedikit jadi sedikit lebih terbatas, yang memungkinkan kami untuk terus bermain dengan dua pemain depan. Dan dia sangat luar biasa saat masuk ke lapangan," kata Rodgers di Liverpool Echo.

"Dia merupakan pemain yang hebat dan kami sangat senang bisa mulai memainkan dia lagi. Tapi, dia baru saja kembali ke tim dan mendapatkan izin secara medis untuk kembali bermain dalam beberapa hari terakhir."

"Tapi, laga perkenalannya memberikan kami kesempatan untuk mengontrol pertandingan lebih banyak dengan penguasaan bola."

"Dia merupakan pemain hebat dan talenta yang luar biasa dengan nilai transfer senilai delapan juta pounds. Dia luar biasa -kakinya, talentanya, dan kemampuannya menguasai bola," tambahnya.


|DETIK| 

0 komentar:

Posting Komentar