Minggu, 10 November 2013

Jutsu yang Dimiliki Kabuto Yakushi

Berikut ini beberapa jutsu yang dimiliki oleh kabuto :

1.Senpou : Hakugeki no Jutsu (Naruto chapter 580)

Senpou : Hakugeki no Jutsu adalah sebuah jutsu yang dikatagorikan Senjutsu. Jutsu ini hanya dimiliki Kabuto karena Kabuto memiliki Sennin mode Bertipe Naga, yang hanya dimiliki Kabuto saja.

Cara kerjanya adalah pertama membentuk segel tangan yang diperlukan, kemudian memuntahkan suatu benda yang kemudian berubah menjadi Naga.Kemudian naga itu akan membentuk sebuah putaran yang kemudian mengeluarkan cahaya yang sangat silau dan suara yang sangat keras.

Yang hanya bertahan di jurus ini hanya Kabuto, karena kabuto memiliki kornea mata yang bisa di buka tutup sesuka hatinya dan kabuto juga dapat mencairkan tubuhya sehingga jutsu ini tidak berpengaruh sama sekali dengan dirinya.

2. Senpou : Muki Tensei(Naruto chapter 582)

Senpou : Muki Tensei adalah sebuah jutsu yang dikatagorikan Senjutsu. Jutsu ini hanya dimiliki Kabuto karena Kabuto memiliki Sennin mode Bertipe Naga, yang hanya dimiliki Kabuto saja. Denagn jutsu ini, ia bisa menghidupkan dan mengendalikan benda-benda alam  di sekitarnya, seperti batu saat melawan Itachi(Naruto chapter 582) kecepatan batu itu sangatlah cepat, sampai-sampai tidak bisa dibaca oleh mata Itachi shingga Itachi terkena jutsu ini.

Ternyata Jutsu ini memiliki kelemahan, yaitu jikka jutsu ini terkena panas, misalnya api Amaterasu sehingga benda ini akhirnya kembali ke bentuk semula

3.Sōma no Kō 


jutsu ini hanya salinan Sakon yang memiliki kemampuan untuk mengakses DNA dan memunculkan stengah tubuh 5 anggota ninja bunyi/orochimaru.dengan tubuh kabuto sebagai induknya selain memunculkan setengah tubuh 5 anggota ninja bunyi kabuto dapat memunculkan setengah tubuh Orochimaru.

4.Sawarabi no Mai 


Setelah menyuntik dirinya dengan DNA Kimimaro, Kabuto Yakushi mendapatkan kemampuan untuk menggunakan teknik ini melalui doppelganger dari Kimimaro yang muncul dari dasar ular pusarnya,Tak terhitung tulang bangkit dari bawah tanah, yang dapat sebanyak ribuan, sampai dengan puluhan ribu. Pisau tulang tanpa pandang bulu membantai siapa pun yang berdiri di atas permukaan tanah. 

5.Mateki: Mugen Onsa



Ilusi yang bergantung pada suara seruling. apabila pengguna terkena ilusi ini maka seakan2 tubuh terikat tali kuat& melelehkan tbuh dalam ilusi tersebut
Setelah menyuntik dirinya dengan DNA Tayuya itu, Kabuto memperoleh akses ke kemampuan ini melalui doppelganger dari Tayuya yang muncul dari pangkal pusar ular-nya. Dia menggunakan doppelganger dari Kimimaro untuk membuat seruling yang terbuat dari tulang untuk menggunakan teknik ini. Versi Kabuto dari teknik ini memiliki korban dibungkus dengan ular bukan tali.

6.Doton:doruku 

GaeshiSetelah memukul tanah dengan tangannya, Jirōbō menciptakan dinding tanah yang besar di depannya. 
Setelah mendapatkan DNA Jirōbō itu, Kabuto Yakushi mendapatkan kemampuan untuk menggunakan teknik ini melalui doppelganger dari Jirōbō yang muncul dari dasar ular pusarnya, ia menggunakannya untuk menggeser selain bumi yang telah dibakar oleh Amaterasu bukan pertahanan.
7.Kumosōkai 

Setelah mendapatkan DNA Kidōmaru itu, Kabuto Yakushi mendapatkan kemampuan untuk menggunakan teknik ini dan juga mungkin orang lain, melalui doppelganger dari Kidōmaru yang muncul dari dasar ular pusarnya.lalu kidomarumengeluarkan jaring yang berfunsi mengikat tubuh lawan,jaring ini sngat kuat bahkan mampu menahan beban 5 ton

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya yang berjudul Jutsu yang Dimiliki Kabuto Yakushi. Dan jangan lupa baca juga jurus yang bisa mengalahkan kabuto yaitu Izanami

0 komentar:

Posting Komentar