Jumat, 08 November 2013

Jutsu gabungan Naruto dan Sasuke

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang Jurus gabungan Sasuke dan Naruto di Medan Perang Ninja ke-4.

Jurus gabungan Pertama (Naruto Chapter 634)

Sebuah serangan yang fantastis serangan gabungan antara Naruto dan Sasuke hadir. Naruto dengan jurus andalannya Rasen Shuriken yang besar bernama "Fuuton - Chou Oodama Rasenshuriken". Lalu sasuke dengan membalut dirinya dengan Susanoo terlebih dahulu mengeluarkan jurus panah api yang tak padam yang bernama "Enton - Susanoo Kagutsuchi". Kedua kombinasi mereka menghasilkan sesuatu yang mengejutkan. Dengan eleman api yang dimiliki Sasuke dan elemen angin yang dimiliki Naruto. Jika elemen api dihantam dengan elemen angin maka api tersebut akan semakin besar dan semua itu terjadi antara gabungan Jurus Naruto dan Sasuke. Dan jurus gabungan itu telak mengenai Juubi dan Api yang tak akan padam hingga targetnya menjadi abu telah menyelimuti bagian tubuh Juubi.

Hokage ke 2 pun mengatakan suatu hal yang sulit menggabungkan chakra dengan rasio yang sama seperti Naruto dan Sasuke. Dan satu hal yang mengagetkan dilakukan oleh Hokage ke 4 dengan memberi nama Jurus gabungan mereka dengan lumayan panjang "Shakuton - Kourin Shippushikkoku no ya Zeroshiki".

Jurus gabungan Kedua (Naruto Chapter 632)



Di chapter ini menjelaskan bahwa sasuke telah kembali ke Tim 7 dan Tim 7 pun maju.  Kemudian Sakura terlihat menggunakan jurus hokage ke 5 (Tsunade). Selanjutnya, Sakura mnghajar denga Shannaro. Ternyata Sakura dalam keadaan Bahaya. Akhirnya  Sasuke dan  Naruto mengeluarkan Jurus bersama yaitu, Enton kagutsuchi dan Fuuton Rasen Shuriken dan menghasilkan api hitam yang besar.

Jurus gabungan Ketiga (Naruto Chapter 650)
Di cahpter ini menjelaskan bahwa semua aliansi  menyerang dan ingin menghancurkan pohonnya. Di saat itu naruto dan sasuke menyerang tapi kalah dengan pedang Rikudou Sennin. Dan Naruto dan sasuke pun menggabungkan kekuatannya dan menjadi Susanoo  dan Kyuubi menjadi satu. Dan gabungan ini memiliki pedang yang berhasil mengahncurkan pedang Rikudou Sennin yang sekarang dipakai Obito Uciha.

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya yang berjudul   Jutsu gabungan Naruto dan Sasuke. Di blog ini juga terdapat Perbedaan Izanagi dan Izanami serta Kata - kata bijak di film naruto

0 komentar:

Posting Komentar