Rabu, 20 November 2013

Saya akan memposting Ringkasan Naruto Chapter 490 sampai Naruto Chapter 500. Berikut ini ringkasannya :




Kabuto yang kekuatannya berubah drastis karena mendapatkan hasil eksperimennya, akan mengikuti perang dunia ninja ke 4 dan ia berada di pihak  Obito. Dan ia membantu Obito dengan Edo Tenseinya, antara lain anggota akatsuki yang sudah mati ( Itachi, Nagato, Sasori, Deidara, dll) dan ia juga menghidupkan Madara Uciha serta Ninja-ninja hebat  seperti Ginkaku dan Kinkaku serta Kage-kage terdahulu . Tetapi  Kabuto menginginkan Sasuke setelah Perang Selesai dan Obito pun menerima syarat tersebut . Di sisi lain Para kage sedang mengadakan rapat dan menghasilkan beberapa keputusan salah satunya menyembunyikan Naruto dan Killer Bee di sebuah pulau. Sedangkan Naruto, sedang berlatih untuk mengendalikan Kyuubi. Tahap pertama ia harus duduk di Air Terjun Kebenaran untuk melihat diri naruto sebenarnya dan ia harus melawannya.

 Pada pertarungan pertama Naruto asli kalah tapi pada pertarungan kedua Naruto asli menang.Dengan demikian tahap pertama selesai. Tahap kedua ia harus melawan Kyuubi untuk bisa mengendalikan Kyuubi. Tempatnya di belakang Air Terjun Kebenaran. Dan pertarungan lawan Kyuubi pun dimulai. Naruto dibantu oleh Killer Bee dan Hachibi. Pertarungan pun berlangsung seru.

 Dan Naruto pun memulai mengambil chkra sebagian Kyuubi dengan sekuat tenaga. Di tengah pertarungan Naruto bertemu dengan ibunya yaitu Kushina.

 Kushina bisa bertemu dengan Naruto karena chakra yang dikasih oleh Minato. Dan Kushina membantu Naruto melawan Kyuubi. Sambil membantu Kushina menceritakan masa lalunya. Dan Bersambung . . . .. . . . . . . . .

Terima kasih anda telah membaca Ringkasan Naruto Chapter 490 sampai Naruto Chapter 500, dan baca kisah selanjutnya yaitu Ringkasan Naruto Chapter 501 sampai Naruto Chapter 510 yang diterbitkan pada hari Sabtu , 23 September 2013.

0 komentar:

Posting Komentar