Sabtu, 09 November 2013

Bola.net - Sampai hari ini, mungkin para Gooners belum bisa melupakan kekalahan menyakitkan yang mereka derita dari Manchester Unitedpada 28 Agustus 2011. The Gunners yang mengalami krisis setelah penjualan beberapa pemain penting dihajar tanpa ampun dengan skor 2-8.

Laga tersebut digelar di Olg Trafford, markas Setan Merah. Stadion yang berjuluk The Theatre of Dreams itu lebih sering memberi mimpi buruk bagi Arsenal.

Old Trafford terbukti menjadi nemesis bagi Arsenal. Mereka seringkali pulang dengan kepala tertunduk setelah bermain di stadion tersebut. Dalam sepuluh tahun terakhir, Arsenal baru bisa menang sekali ketika menantang United di Old Trafford. The Gunners menderita 11 kekalahan.

Hari Minggu ini Arsenal akan kembali mengunjungi stadion angker tersebut. Mereka memiliki modal yang bagus dari semua sisi menjelang laga Premier League tersebut.

Tetapi pertanyaannya tetap sama; mampukah Arsenal mengakhiri kutukan bermain di Old Trafford? Atau jika melihat performa Arsenalsejauh ini; mampukah United menjaga keangkeran Old Trafford saat Arsenal datang berkunjung?

Wenger sendiri sudah mengatakan ingin mengakhiri periode buruk ketika bertamu ke markas United. Berikut kami sajikan catatan pertandingan Manchester United kontra Arsenal yang digelar di Old Trafford dalam 10 tahun terakhir

0 komentar:

Posting Komentar